Pernah nggak sih kalian ketemu orang yang punya mantan pacar banyak banget? atau mungkin kalian sendiri yang mantan pacarnya banyak banget? hayo ngaku!

Kali ini kami akan membahas tentang video tiktok yang sedang viral di sosial media tiktok, yaitu “Pensiunan Fakboi dan Fakgirl“, kalian asing nggak sih dengan istilah ini? Fakboi atau Fakgirl adalah sebutan untuk orang-orang yang seringkali berganti-ganti pasangan dalam hidupnya, Fakboi untuk pria dan Fakgirl untuk wanita. Di Video TikTok tersebut terlihat para Pensiunan Fakboi dan Fakgirl berjejer dengan intro “yakin gamau sama pensiunan Fakboi/Fakgirl?” lalu tertera nama masing – masing nama Fakboi/Fakgirl beserta jumlah mantan mereka yang fantastis, mulai dari puluhan hingga ratusan mantan! sungguh bikin geleng-geleng kepala ya.

Video tiktok yang berasal dari salah satu akun yaitu @muhammadefendy09 di TikTok yang diupload ulang oleh pengguna Twitter @bijikambing dan menuai banyak komentar dari nitizen, seperti yang diuangkapkan di kolom komentar postingan tersebut oleh @flowerfightr “Orang ini anggep aja umurnya 16 tahun, let’s say dia pacaran pertama umur 9 tahun. 7 tahun pernah pacaran sama 275 cewe, averaging setahun pacaran sama 39 cewe, artinya sebulan ganti pacar 3 kali, jadi setiap kali gue isi bensin motor full tank dia punya pacar baru???????????? . Atau dari akun Tiktok versi Fakgirl yaitu @nabellaaabelbell09 yang di repost oleh @tubirfess di Twitter menuali komentar unik pula, salah satunya dari akun @yooncgi “katakanlah umur mereka 22 tahun dengan total hidup 8000 hari. berarti untuk punya mantan 300 orang, satu mantan dapat jatah kurang lebih 26 hari. itu kalau mereka pacaran dari bayi tapi ya”.

Diluar konteks hal tersebut hanya settingan atau tidak, memang ada banyak orang yang menjadikan sebuah hubungan hanya untuk main-main belaka. Hal tersebut tidak seyogyanya ditiru ya kawan-kawan, belajarlah menghargai suatu hubungan dengan keseriusan dan keyakinan untuk menuju jenjang yang lebih serius, bukan hanya sekadar dijadikan mainan atau pelampiasan di kala sepi. Konten-konten tersebut juga bukan untuk ditiru ya! kita ambil sebagai hiburan belaka untuk memgisi hari-hari kamu. Yakinlah dengan menjadi orang baik, kita akan mendapatkan pendamping yang baik pula.

Sekian Hype dari kami, semoga menghibur kalian semua! sampai jumpa di postingan selanjutnya ya! (Lisa)

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *