Kabar baik datang dari dunia musik tanah air. Setelah kolaborasi terakhirnya pada tahun 2015 lalu dengan lagu yang berjudul “percayalah” akhirnya penyanyi kebanggan Indonesia, Raisa Andriana dan Afgansyah Reza kembali merilis single kolaborasi terbaru mereka yang berjudul “Tunjukan”. Lagu ini rilis pada tanggl 6 November 2020 Jika lagu pada single sebelumnya bernuansa kental dengan pop, kali ini mereka membawakan sesuatu yang fresh dan menarik serta berbeda dari single kolaborasi mereka sebelumnya, dengan mengusung genre RnB lagu ini terasa lebih ringan dan cerita, sangat cocok didengarkan dipagi hari.

Lagu “Tunjukan” menceritakan tentang bagaimana kita harus lebih sering untuk menunjukan rasa kasih saying kita kepada orang terkasih. Hingga saat ini musik video ini sudah ditonton lebih dari  800 ribu kali di youtube channel Trinity Optima Production. Selain konsep videonya yang unik dan menarik mata penontonnya, suara indah Raisa dan Afgan yang mengalun merdu membuat siapa saja betah untuk mendengarkan lagu ini berkali-kali. Pembawaan mereka yang fun, sangat masuk dengan lagu “Tunjukanlah” ini.

Raisa dan Afgan merupakan musisi kenamaan Indonesia yang sangat digandrungi oleh para remaja bahkan hinga ibu – ibu. Selain parasnya yang rupawan, Afgan dan Raisa juga bisa dibilang musisi yang sangat berbakat. Mereka telah menyabet berbagai macam pernghargaan musik di Indonesia maupun di luar negeri. Lagu-lagu yang mereka nyanyikanpun banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai penghargaan music seperti AMI Awards, Dahsyatnya Awards, Indonesian Choice Awards dan masih banyak lagi. Raisa juga pernah menyabet penghargaan dalam perhelatan musik Asia, Mnet Asian Music Awards atau yang sering kita sebut MAMA pada tahun 2017 lalu di hongkong dalam kategori The Best Composer of The Year 2017 bersama rekannya Isyana Sarasvati. Artis bersuara merdu nan cantik ini sudah mendapatkan banyak penghargaan di dunia musik. 

Tak hanya Raisa, penyanyi solo kelahiran Jakarta, Afgansyah Reza juga sudah menyambet banyak penghargaan dalam dunia musik tanah air hingga keluar negeri. Fansnya yang tersebar di berbagai negara membuatnya makin bersinar dan terkenal. Pada tahun 2016 lalu Afgan sukses menjadi pemenang kategori “Personaliti Luar Negeri” dalam ajang Anugrah Melodi TV3 2016 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain itu, pada tahun 2019 lalu afgan kembali menyabet penghargaan di Korea Selatan dalam ajang penghargaan VLive Awards V Heartbeat 2019 dalam nominasi “Favorite Artist Indonesia”.

Sudah tak mengherankan lagi bukan, jika dua penyanyi ini sangat banyak digandrungi oleh kalangan milenial hingga ibu-ibu, karena selain parasnya yang rupawan dan suaranya yang merdu, mereka juga sangat berbakat di bidang musik. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan dan mereka ciptakan sangat masuk dengan keadaan kita. Lagu-lagu mereka juga bisa dibilang lagu yang jika didengarkan berulang kali pasti tidak akan pernah bosan untuk mendengar suara merdu mereka. Saat akhirnya 2 musisi kenamaan Indonesia ini berkolaborasi, tak heran jika banyak kalangan menikmati suara merdu perpaduan dua musisi ini dalam lagu terbaru mereka “Tujukan”. (Laili)

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *