Kabar membanggakan datang dari dunia musik tanah air. Siapa yang tak mengenal Hanin Dhiya, setelah sebelumnya ia berkolaborasi dengan Pink Sweat$ dalam lagu “17”, Nlve dengan lagu “Where is The Love”, dan  Christopher dalam lagu “Heartbeat”, penyanyi muda kelahiran Jawa Barat ini kembali berkolaborasi dengan musisi internasional kelahiran Denmark, Lukas Graham dalam lagu “Happy For You”.

Lagu “Happy For You” sendiri merupakan single dari Lukas Graham ditahun ini yang versi orisinilnya sudah di rilis pada 14 Mei 2021 lalu, lagu ini ia tulis bersama Trio TMS yang pernah terlibat dalam produksi lagu banyak artis internasional seperti Lewis Capardi, Dua Lipa, John Legend dan masih banyak lagi. Lagu “Happy For You” mempunyai makna yang begitu dalam, ia berujar bahwa dalam lagunya berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Sebuah perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apapun yang sedang dia lalui. Kisah patah hati karena sebuah perpisahan ini sangat kuat dinyanyikan dalam lagu ini.

Kolaborasi yang disebut lintas benua dan lintas generasi ini mengundang decak kagum dari para pengemar mereka, hal tersebut terlihat dalam kolom komentar pada youtube channel mereka berdua yang dipenuhi pujian kekaguman. Pasalnya, suara Lukas dan Hanin dalam lagu “Happy For You” berpadu dengan sangat apik dan menarik! Alunan lagu yang slow ditambah suara hanin yang lembut serta suara Lukas yang kuat membuat orang-orang merinding ketika mendengarnya. Selain itu Lukas mengaku bahwa dirinya langsung jatuh hati saat mendengar suara dari Hanin Dhiya, ia juga berkata bahwa suara Hanin Dhiya membuat lagu “Happy For You” terasa lebih dalam. Karakter suara mereka yang saling melengkapi membuat makna lagu “Happy For You” dapat tersampaikan kehati para pendegarnya dengan sangat baik.

Penyanyi kelahiran 18 September 1988 ini berharap kolaborasinya dengan Hanin Dhiya dapat disukai dan menghibur banyak orang. Wah keren banget ya! Nah, buat kamu yang belum dengerin suara menawan dari dua penyanyi top ini, kamu bisa langsung check di channel youtube Hanin Dhiya dan Lukas Graham ya! (Laili W)

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *