Netflix kembali menghadirkan season terbaru film Money Heist yang ke 5 setelah season 4 sebelumnya yang telah ditayangkan. Money Heist season 5 kali ini akan terbagi menjadi dua volume yang akan tayang pada tahun 2021. Volume pertama dari musim kelima ini telah tayang pada 3 september 2021, sedangkan volume kedua akan tayang pada 3 Desember 2021 mendatang. Dan juga nantinya, tiap volume dalam serial Money Heist season 5 ini akan terdiri dari 5 episode yang membuat penonton akan semakin penasaran dengan kelanjutan-kelanjutan setiap episode nya.

Serial Money Heist Season 5 kali ini juga selain memiliki cerita yang bagus juga memiliki beberapa fakta menarik yang meliputi film tersebut dan semakin membuat kamu semakin tidak sabar untuk menyaksikannya.

  1. Kemunculan karakter baru

Pada season kali ini terdapat tiga karakter baru dari season sebelumnya yang akan turut mengambil peran untuk meramaikan musim terakhir dari serial ini. Ketiga karakter tersebut adalah, Jose Manuel Seda,Miguel Angel Silvestre, dan Patrick Criado.

  1. Akhir dari kisah perampokan

Setelah cukup melewati perjalan yang cukup panjang, pada musim kelima dari serial ini akan menjadi pertanda berakhirnya akhir dari kisah perampokan Money Heist season 5 kali ini.

  1. Terbagi menjadi dua volume

Pada serial Money Heist season 5 ini nantinya akan terbagi menjadi dua volume yang akan tayang pada bulan September & Desember 2021. Hal ini dikarenakan agar para penonton bisa menikmati setiao episode dari Money Heist ini

  1. Tiga Negara Eropa dijadikan latar

Jika sebelumnya serial Money Heist musim pertama dilakukan sepenuhnya di Spanyol, sementara itu pada musim ketiga dan keempat sempat menggambil latar Italia, Panama, Thailand untuk dijadikan latar proses syuting serial ini.

  1. Nairobi & Berlian kembali hadir 

Karakter Nairobi & Berlian akan kembali hadir pada season ke 5 kali ini,setelah pada season sebelumnya tidak dihadirkan.

Pada serial Money Heist season 5 ini menampilkan konflik yang semakin menegangkan, terlebih lagi dengan adanya tentara yang hadir dan berakhir dalam peperangan yang begitu hebat, ketika geng ini hendak menyelesaikan masalah perampokan tersebut. Sementara itu, pada volume dua serial ini plot cerita nya akan lebih mengarah pada situasi emosional setiap karakter.

Dalam season 5 ini lebih menyiapkan hal yang semakin mengejutkan penonton karena pada bagian pertama akan menunjukkan bagaimana mereka melawan ancaman yang mungkin jauh lebih besar untuk terakhir kalinya. Seperti yang kita lihat pada poster Money Heist season 5 bagian awal yang dirilis Neftlix, professor diikat oleh rantai. Dalam poster tersebut menunjukkan bahwa tidak ada satupun yang bebas dari ancaman. Namun sayangnya pada season ke-5 ini setelah tertangkapnya The professor sebagai dalang atau otak dari aksi perampokan Bank ini,dan para perampok pun saling berperang hingga kini para perampok tersebut terkurung didalam bank yang mereka masuki tanpa seorang pemimpi (atau otak dari aksi perampokan yaitu, The professor) sehingga di season ini keadaan semakin kacau dan tidak terkendali. Akibatnya, penonton semakin dibuat bingung dengan alur cerita nya dan membuat sebagian orang untuk lebih memilih film lainnya.

Series Money Heist season 5 kali ini akan jauh lebih menyajikan adegan yang lebih seru dan mengejutkan penonton. Sehingga kamu wajib menantikan seperti apa rencana pintar mereka untuk perampokan berbahaya dan aksi melarikan diri pada season kali ini. (Lutfiah)

https://amp.kontan.co.id/news/money-heist-season-5-segera-tayang-di-netflix-kembalinya-profesor-dan-tim-perampok#aoh=16308409046748&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&_tf=Dari%20%251%24s

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *