Kabar gembira buat kamu pembaca setia novel best seller “Kata” karya Nadhifa Allya Tsana atau akrab disapa Ntsana dan Paus. Pasalnya, novel ini akan diangkat menjadi sebuah film yang coming soon di bioskop kesayangan kalian. Hal ini disampaikan bersamaan dengan dirilisnya teaser. Film ini disutradarai oleh Herwin Novianto. Latar film yang diambil di Banda Neira, Maluku ini akan menampilkan keindahan yang luar biasa.

Pengumuman perilisan teaser ini dilakukan secara resmi oleh Ntsana melalui media sosialnya yang langsung mendapat banyak respon positif dari penggemarnya. Teaser film ini dirilis melalui saluran Youtube Falcon Pictures pada 9 September 2021 kemarin. Teaser tersebut dikemas dengan soundtrack original dari film “Kata”. Soundtrack film ini berjudul “Merelakan” yang dibawakan oleh Rizky Febian. Teaser film ini sudah ditonton sebanyak 132.837 kali sejak perilisannya kemarin.

Beberapa footage dalam teaser ini memberikan jawaban yang sesuai dengan ekspektasi pada pembacanya. Banyak respon baik yang ditunjukkan para pembaca setia novel “Kata” ini. Para pemeran Binta, Biru, dan Nugraha mendapat sambutan penggemar karena kesesuaiannya dengan karakter yang ada dalam novel. Beberapa peran akan dimainkan oleh Vanesha Prescilla sebagai Binta/Senjani, Rizky Febian sebagai Nug/Nugraha, dan Pradikta Wicaksono sebagai Biru. Banyak yang menyambut kabar ini dengan positif, karena dirasa para artis yang memerankan memiliki karakter yang bagus dan sesuai.

Rencana film ini yang akan rilis di bioskop sempat tertunda akibat adanya PPKM membuat kecewa Ntsana dan juga para penggemarnya. Ntsana mengungkapkan bahwa “’Kata’ dibuat dengan hati dan cinta, semoga juga bisa sampai dengan baik ke hati teman-teman semua.” Melihat antusias para penggemar di film pertama yang diangkat dari novelnya berjudul “Geez&Ann” cukup baik, ia pun berharap film “Kata” ini juga bisa memberikan kesan kepada banyak penonton.

Terdapat respon positif dari para pembaca karena beberapa shoot yang ada dalam teaser dianggap bisa mewakili cerita yang ada di buku. Akan ada cerita cinta segitiga yang mungkin dapat mewakili hati pelakunya dan dapat sembuh oleh amanat yang terdapat di Film “Kata” ini. So, pastikan kamu untuk menonton film “Kata” di bioskop kesayangan kamu. Coming soon in cinemas. (Jati)

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *