Pamungkas, Penyanyi asal Jakarta yang sukses dengan berbagai lagunya yang sudah tidak asing ditelinga pendengarnya seperti, To The Bone, One only dan lain sebagainya akan menggelar konser offline bertajuk “Ngamen 0.2” rencana nya konser ini akan diadakan di beberapa kota di Indonesia. Beberapa kota tersebut, Pamungkas berancana membawakan lagu-lagu dari mulai album pertama hingga album ketiganya yang berjudul Solipsism yang durasi 2 jam. Dalam Konser Pamungkas kali ini berbeda dari sebelumnya, dikarenakan kondisi covid-19 yang belum juga usai. Ada beberapa fakta menarik tentang konser Pamungkas sebagai berikut.

  1. Limited

Sempat mengadakan dan melakukan latihan atau reheseal beberapa waktu lalu. Namun dalam latihan tersebut berbeda dari seperti biasanya dikarenakan dalam reheseal ini Pamungkas mendatangkan penonton ke tempat latihannya. Jumlah penonton nya juga sangat terbatas hanya 50 orang saja, dengan cara dipilih siapa yang berhak untuk hadir dan datang untuk ikut menonton Pamungkas latihan bersama band pengiringnya.

  1. Durasi Konser

Selama pandemic, Covid-19 ini Pamungkas hanya mengisi waktu luang nya dengan beberapa acara online tanpa penonton. Pamungkas biasanya hanya tampil 1 jam dengan membawakan sekitar 11 lagu saja. Namun, kabar gembira nya dalam “Ngamen 0.2” ini untuk para penggemar Pamungkas dikabarkan jika Pamungkas akan tampil dengan durasi 2 jam dengan membawakan lagu lebih dari 11 lagu. Mengingat bahwa sudah hampir 2 tahun pemerintah Indonesia melarang dan tidak memperbolehkan adanya acara offline yang menyebabkan kerumunan orang banyak.

  1. Full Album

Rencana nya Pamungkas akan membawakan lagu-lagu yang ia buat dari album pertama nya. Diketahui bahwa Pamungkas akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya seperti One Only dan Kenangan manis. dan juga beberapa lagu dari album kedua Flying Solo, seperti Break It, dan To The Bone. Tidak lupa pula beberapa lagu dari album ketiganya yang bertajuk “Solipsism” dengan beberapa lagu seperti Be My Friend.

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *