Siapa yang pernah mengalami toxic relationship? Dalam sebuah hubungan hal ini dapat dikatakan sebagai “penyakit”. Keadaan tidak sehat dimana ada pihak yang terus menyakiti, atau pihak yang disakiti tapi tetap memilih bertahan.

Setelah sukses dengan single-single sebelumnya yang berjudul Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu dan masih banyak lagi. Akhirnya, Andmesh memanjakan pendengar setianya dengan lagu terbaru. Dalam single terbaru kali ini Andmesh atau yang akrab disapa “Ame” menceritakan tentang perjalanan cerita cinta dengan kisah “Toxic Relationship”. Lagu ini dirilis pada tanggal 3 Desember 2021. Banyak penggemar yang sangat merasa antusias mendengar lagu ini. Ramai dalam kolom komentar Youtube bahwa banyak yang terwakili akan hal yang dirasakan. Andmesh juga menyampaikan pesannya, “Berhentilah mencintai seseorang yang justru sering membuat kamu menangis diam”.

Antusiasme penggemar akan lagu ini cukup positif dan baik. Belum lama setelah dirilis beberapa jam channel youtube Hits Records langsung banjir pujian dan dukungan dari pendengarnya Andmesh. Lagu pop ballad ini sangat cocok untuk dinyanyikan oleh Andmesh dengan diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Ifa Fachir. Lagu ini berhasil menghipnotis ribuan pendengar, melihat dari channel Youtube Hits Record jumlah penonton mencapai 907.230 ribu dan jumlah like mencapai 31 ribu. Pencapaian yang sangat luar biasa setelah satu minggu rilis berhasil mencapai angka yang cukup besar. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari lirik lagu dan juga suara emas Andmesh. Lagu ini menggambarkan seorang wanita yang merasakan cinta kepada pasangannya, dan pada keadaan itu dia juga harus menelan pil pahit dengan merasakan sakit sendiri ketika harus bertahan dan terpaksa menjalani hubungan tersebut karena enggan mengakhiri. Dari lagu ini cukup banyak perasaan terwakilkan melalui lirik-lirik lagunya. Ame juga menegaskan bahwa perjuangan dari toxic relationship bukan hal yang mudah untuk dijalani dan pasti akan ada pihak yang tersakiti. Dia berharap orang yang menjalani toxic relationship dapat melewati badai ini.

Respon positif diberikan oleh para pendengar, “Karya Andmesh tidak pernah gagal. Selalu bagus. Congratulations!” ungkap salah satu pendengar. Semua karya yang dibuat oleh Andmesh selalu berhasil menaklukkan hati para pendengar setianya. Kisah yang diangkat juga bisa dibilang real dari apa adanya permasalahan yang ada di kehidupan sehingga membuat lagu ini semakin berkesan di hati penikmatnya. Buat kamu yang belum mendengarkan single “Ego” bisa banget langsung meluncur ke platform music kesayangan ya! Available on Joox, Spotify, dan Apple Music atau mau melihat music video langsung cek di channel Hits Records. Selamat mendengarkan~ (Jati)

12 Oktober 2021

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *