Film “Mencuri Raden Saleh” yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko akan menggelar special screening pada Hari Rabu, 17 Agustus 2022. Total 17 bioskop di 17 kota yang berbeda, terpilih sebagai penonton pertama untuk bisa “curi start”  dalam menyaksikan film yang di klaim sebagai pencurian terbesar abad ini. Film “Mencuri Raden Saleh” sendiri, menghadirkan para bintang muda ternama seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham. Ke-enam komplotan tersebut memegang kunci atas setiap bidang dan nantinya, mereka akan bekerja sama dalam melakukan aksi pencurian sebuah lukisan karya Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Hiruk pikuk persiapan aksi dan chaos yang terjadi pada pelaksanaan pencurian patut ditunggu-tunggu oleh penikmat film Indonesia, nih!. Terlebih, Angga Dwimas menuturkan bahwa “Mencuri Raden Saleh” akan menjadi film heist pertama di Indonesia yang menghadirkan banyak adegan action yang mampu memukau mata penonton.  Menurut penuturan Visinema Pictures, special screening yang dilakukan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, diharapkan dapat menjadi suguhan epic di momen spesial, sebab film ini akan memuat nilai sejarah perjuangan bangsa yang menarik untuk diketahui.

Special screening dijadwalkan akan tayang di Kota Kasablanka XXI (Jakarta), CGV Paris Van Java (Bandung), DP Mall XXI (Semarang), Solo Paragon XXI (Solo), Empire XXI (Yogyakarta), Tunjungan 3 XXI (Surabaya), Cinepolis Malang Town Square (Malang), Cinepolis Plaza Medan Fair (Medan), Cinepolis Plaza Renon (bali), CGV Raya Padang (Padang), CGV Transmart Pekanbaru (Pekanbaru), Mantes 1 XXI (Manado), Boemi Kedaton XXI (Lampung), CGV Cinemas Transmart Tegal (Tegal), M’Tos XXI (Makassar), CGV Transmart Palembang (Palembang). Film “Mencuri Raden Saleh” akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 25 Agustus 2022. So, Komplotan, sudahkah kalian memesan tiketnya? Ingat, jangan cepu ya! – Arawinda

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *