Seasons Of Blossom merupakan drama korea yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun. Drama ini diadaptasi dari cerita webtoon karya Hong Deok dan Namone dengan judul yang sama dan diserialkan di Naver Webtoon sejak Juni 2020.  Drama ‘Seasons Of Blossom’ tayang perdana di aplikasi Wavve pada 21 September 2022. Drama korea satu ini menggandeng para aktor dan aktris muda berbakat, yakni ada So Ju Yeon, Seo Ji Hoon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, Yoon Hyun Soo, Oh Yoo Jin, serta masih banyak lagi pemeran bertalenta lainnya. Apabila melihat poster dari drama ‘Seasons Of Blossom’, dapat dilihat bahwa drama korea satu ini cukup memberi spoiler yang tentu membuat para penonton penasaran. Pasalnya, poster drama ‘Seasons Of Blossom’ seolah berada di beberapa masa, yakni masa lampau dan masa kini.

Dikisahkan bahwa pada enam tahun sebelum cerita dimulai, terjadi sebuah insiden yang mengubah dan mempengaruhi kehidupan remaja pada masa sekarang. Seo Ji Hoon yang berperan sebagai ‘Lee Ha Min’ merupakan salah satu siswa yang memiliki dua sifat yang berlawanan, dimana ia terlihat cerah dan cerdas diluar, namun menyimpan kegelapan dalam pikirannya. Selanjutnya ada So Ju Yeon yang berperan sebagai ‘Han So Mang’, seorang siswi baik hati dan pemalu. Kim Min Kyu berperan sebagai siswa populer bernama ‘Lee Jae Min’ yang memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan. Namun, sosok Lee Jae Min tetap menjadi pribadi yang ramah. Kang Hye Won berperan sebagai siswi teladan yang cerdas dan baik hati, bernama ‘Yoon Bo Mi’. Selanjutnya Yoon Hyun Soo berperan sebagai siswa dengan hobi bermain game serta memiliki kepribadian lembut bernama . Tidak ketinggalan ada Oh Yoo Jin yang berperan sebagai ‘Kang Sun Hee’, sahabat dari Yoon Bo Mi.

Drama ‘Seasons Of Blossom’ juga wajib menjadi salah referensi drama korea yang ditonton, alasannya adalah drama ini tidak hanya cocok bagi pecinta genre romance. Namun didalamnya ada petualangan, persahabatan, dan misteri yang harus dipecahkan. Persahabatan rahasia antara Lee Ha Min dengan Han So Mang dan pemecahan kasus kematian Lee Ha Min oleh adiknya, Lee Jae Min akan menemukan sebuah titik terang. Beberapa kejadian pada drama ini membuat penonton merasa deja vu, meski alurnya lambat. Namun setiap adegannya dapat membuat hati kecil penonton meronta-ronta. Pasalnya sebagai pemeran utama Han So mang harus dihadapkan dengan ekspektasi dan realita yang berbeda. Yuk, jadikan ‘Seasons Of Blossom’ salah satu drama favorit kamu dan ikuti terus setiap episodenya! – (Syifana Mutiara)

10 Januari 2022

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *