Starbucks baru-baru ini mengumumkan melalui akun Instagram resminya akan berkolaborasi dengan salah satu girl grup K-pop ternama, BLACKPINK pada Kamis, 20 Juli 2023 dengan tema “Turn Up Your Summer“. Kolaborasi ini akan resmi dirilis pada 25 Juli 2023, dengan presale khusus untuk pemilik member Starbucks pada 22 Juli. 

Produk kolaborasi bersama BLACKPINK ini hadir di beberapa negara tertentu seperti Hong Kong, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Kolaborasi ini semakin menarik karena Starbucks merilis menu Frappuccino baru bernama BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino. Menu Frappuccino ini secara unik memadukan sirup stroberi dan saus coklat, dengan topping pink whipped cream serta coklat berbentuk hati. Harga untuk Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino dibanderol mulai dari Rp 69 ribu hingga Rp 79 ribu aja nih Smart Listeners.

Kolaborasi dengan tema “Turn Up Your Summer” ini juga meluncurkan 17 official merchandise edisi terbatas yang didominasi warna hitam dan pink. Adapun produk yang akan dikeluarkan seperti tas belanja, matras yoga, apron, passport holder, gantungan kunci, gelas mug dan juga tumbler. Perbedaan tumbler kolaborasi ini dengan yang biasa dikeluarkan oleh Starbucks berada di desain yang khas dan ditaburi rhinestones. Harga untuk tumbler sangat bervariasi, mulai dari Rp 485 ribu hingga Rp 2 juta. Melalui merchandise ini, Starbucks mengajak para customer-nya untuk mengubah kebiasaan menggunakan kemasan sekali pakai.

Selain itu, ada juga Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna, hitam dan merah muda. Starbucks Card ini bisa didapatkan cukup dengan melakukan top up sebesar Rp 500 ribu. Kolaborasi edisi terbatas ini bisa dibeli mulai tanggal 22 hingga 24 Juli hanya untuk member Starbucks rewards. Kemudian pada tanggal 25 Juli 2023 untuk umum di seluruh gerai Starbucks di Indonesia, selama persediaan masih ada. Siapa nih dari Smart Listeners yang mau beli? Jangan sampai ketinggalan ya, Smart Listeners

Penulis : Naomi Diana

Editor : Meirinda Dyah Anugrah

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *