Aktivitas perkuliahan yang melelahkan dari pagi sampai sore, ditambah dengan kesibukan organisasi terkadang menyita waktu untuk bersantai sejenak mendorong keinginan rebahan yang tinggi di hari kerja. Namun, kita harus menunggu akhir pekan untuk bisa melakukannya. Beberapa aktivitas dapat kita lakukan di akhir pekan untuk menghilangkan rasa penat dan lelah setelah seminggu beraktivitas, seperti jalan-jalan bersama teman atau makan makanan enak yang mampu meningkatkan mood kita. Akan tetapi, beberapa aktivitas tersebut mampu menguras kantong kita apalagi untuk anak-anak kost yang jauh dari orang tua dan sedang dalam masa krisis keuangan. Nah, Smart Listeners bisa lakukan rekomendasi aktivitas seru yang membuat akhir pekan seru tanpa membuat pengeluaran melunjak!

  1. Me time sambil membaca koleksi buku favorit

Me time menjadi alternatif banyak remaja saat ini ketika mulai lelah bersosialisasi dengan sekitarnya. Smart Listeners bisa melakukannya untuk mengisi akhir pekan dengan membaca buku sambil menyeruput teh atau minuman favorit. Salah satu rekomendasi yang bisa Smart Listeners lakukan adalah dengan datang ke perpustakaan terdekat untuk sekadar duduk atau meminjam buku. Jadi, gak perlu mengeluarkan biaya untuk me time, deh!

  1. Olahraga jadi agenda wajib untuk menjaga kesehatan

Manfaatkan waktu luang di akhir pekan untuk melakukan olahraga yang sempat tertunda di hari kerja. Olahraga kecil seperti jogging, jalan kaki, atau senam bisa membantu Smart Listeners untuk mengembalikan energi yang hilang dan menjaga kesehatan Smart Listeners.

  1. Membersihkan tempat tinggal

Membersihkan tempat tinggal juga bisa menjadi pilihan alternatif Smart Listeners, nih! Membersihkan tempat tinggal bisa meningkatkan mood kita dan membuat waktu bersantai jadi lebih nyaman, loh! Smart Listeners juga bisa membersihkan tempat tinggal sambil mendengarkan musik favorit agar lebih semangat.

  1. Tidur siang

Terkadang kita tidak sempat untuk istirahat tidur siang di hari kerja. Di akhir pekan, Smart Listeners bisa gunakan waktu untuk tidur siang dan merehatkan pikiran serta badan sejenak. Selain itu, tidur siang juga punya manfaat yang baik untuk kesehatan.

Nah, itu beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan Smart Listeners di akhir pekan tanpa menguras kantong. Smart Listeners bisa melakukan aktivitas tersebut bersama teman atau saudara. Dari beberapa rekomendasi di atas, mana nih yang bakal jadi kegiatan Smart Listeners di akhir pekan nanti? [Bicha]

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *