“The Glory” is back! Setelah Season 1 tayang pada tanggal 30 desember 2022, akun Youtube resmi Netflix akhirnya mengunggah teaser “The Glory” Season 2 yang rencana akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023. Drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, hingga Lim Ji Hyeon ini disutradarai oleh Eun Sook, sosok yang sama di balik drama “The Heirs” (2013).

Dalam teasernya, Song Hye Kyo tampil dengan cuplikan adegan yang membuat penggemarnya menerka jalan cerita hingga ending Season 2 nantinya. Sementara itu, rating drama ini adalah 19+ karena mengisahkan seorang wanita yang merupakan seorang korban kekerasan atau perundungan di masa SMA-nya. Ia kemudian mendedikasikan kehidupannya untuk melakukan balas dendam kepada para pelaku.

Teaser yang diunggah pada tanggal 24 Februari 2023 ini menampilkan sederet adegan-adegan menegangkan hingga emosional, seolah mengajak para penggemar masuk dalam drama. Beberapa komentar terkait teaser “The Glory 2” berisikan asumsi kesuksesan Moon Dong Eun (Song  Hye Kyo) dalam melakukan balas dendam. Akan tetapi, sekilas dapat dilihat bahwa proses yang dilalui cukup memakan banyak konflik bagi beberapa pihak.

Alur cerita yang menarik membuat para penggemar tidak sabar menonton The Glory 2. Smart Listeners salah satu penggemarnya bukan, nih? Jangan lupa catat tanggal tayangnya ya! (Syifana Mutiara)

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *