Anggota grup idol Korea Selatan NCT, Jaehyun memulai debut aktingnya pada layar lebar berjudul “You’ll Die In 6 Hours” yang mulai digarap pada musim panas 2023 ini.

Dilansir Koreaboo pada Senin (3/7/2023), pihak SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Jaehyun NCT telah mengonfirmasi berita tersebut.

“You’ll Die In 6 Hours” adalah film bergenre thriller misteri yang diangkat berdasarkan novel karya Kazuaki Takano dengan judul yang sama. Kazuaki Takano merupakan penulis veteran Jepang, yang terkenal dengan karya-karya yang berpusat pada genre fiksi kriminal dan thriller. Takano juga merupakan anggota dari Mystery Writers of Japan. Untuk itu, Ini bukan pertama kalinya novel Takano diadaptasikan ke layar lebar. Sebelumnya pada tahun 2008, terdapat aktor Takashi Tsukamoto, Yôko Maki dan mendiang Takeshi Katô yang membintangi adaptasi novel karya Kazuaki Takano pada film TV Jepang, berjudul “6 Jikango Ni Kimi Wa Shinu.”

Pada film “You’ll Die In 6 Hours” nantinya, Jaehyun terpilih memerankan karakter utama sebagai Jun Woo yang memiliki kekuatan supranatural karena dapat memprediksi kematian. Selain itu, ia juga akan beradu berakting bersama Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang dalam proyek film tersebut. 

Sebelumnya, Jaehyun NCT sudah pernah melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama drama populer Korea “Dear M” pada 2022 lalu. Ia juga pernah berkesempatan berperan dalam pembuatan ulang drama “Bungee Jumping of Their Own”, tetapi sayangnya proyek dibatalkan.

Penulis: Ajwatuz Zahra

Editor: Dafa Januar

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *