Tidak mau kalah dengan industri hiburan di Korea Selatan, China juga mempunyai drama yang tidak kalah bagusnya dari Korea. Salah satunya yang berjudul When I Fly Toward You. Drama yang memiliki 24 episode ini, dikemas dengan sangat rapi dan menarik. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul “She’s Little Crazy” yang ditulis oleh Zhu Yi, penulis yang sama dengan drama Hidden Love yang akhir-akhir ini tengah viral di berbagai media sosial. 

Drama ini, juga tidak kalah bagusnya dengan Hidden Love. Maka, tidak heran, drama ini juga memiliki rating yang cukup tinggi di China. Drama When I Fly Toward You telah tayang sejak 13 Juni 2023 di Youku. Dengan genre Youth, Romance, dan kental dengan Friendship-nya, uniknya lagi drama ini berlatar belakang di tahun 2012. Mengambil peran siswa SMA dengan tokoh yang saling memberi dukungan satu sama lain, terutama dalam kepercayaan diri dan cita-cita dimasa depan.

Drama ini diperankan oleh Zhang Miao Yi sebagai Su Zaizai yang ceria, sederhana dan positif vibe sehingga mampu menjadi center bagi teman-temannya, meskipun terlihat sangat jelas mengejar Zhang Lurang tetapi saat memiliki masalah ia mampu menyelesaikannya tanpa mengadu Lurang. Selain itu ada Zhou Yi Ran sebagai Zhang Lurang yang memiliki sifat dingin dan penyendiri tetapi memiliki prestasi akademik yang luar biasa dengan latar belakang keluarga yang istimewa mampu membuatnya tidak percaya diri karena sikap ibunya yang selalu membanding-bandingkan dengan Zhang Lu Li adiknya yang jenius. 

Drama ini tidak hanya menceritakan kisah cinta Su Zaizai dan Zhang Lurang saja, mereka juga memiliki sahabat yang sangat baik dan solid, serta tau batasan akan privasi masing-masing.  Mereka adalah Gu Ran, Guan Fang dan Jiang Jia. Su Zaizai dan teman-teman lah yang telah membantu Zhang Lurang memahami arti sejati dari kehidupan dan merencanakan kehidupan, kehidupan yang tidak melulu memikirkan kesenangan tetapi mereka juga sangat mementingkan akan akademik dan masa depan. Selain itu drama ini juga membawa kita merasakan diary-diary Su Zaizai dengan narasi dan rekaman yang sangat menarik. Drama Romance yang ringan dan sehat, serta benar-benar menggambarkan youth yang sesungguhnya ditambah dengan bumbu-bumbu komedi yang tidak berlebihan.

Hubungan persahabatan dan cinta mereka berkembang secara bertahap, saling membangun perasaan satu sama lain dan mereka juga berhasil menemukan kebahagian dalam kebersamaan mereka yang telah dibangun bersama. Overall drama ini sangat bagus dan cukup berani untuk direkomendasikan kepada Smart Listeners. Drama When I Fly Toward You sangat cocok untuk yang sedang mencari tontonan ringan dan Positive Vibe. Jadi, untuk Smart Listeners yang udah penasaran sama dramanya langsung tonton aja ya di Youku atau Netflix. Happy Watching the drama, Smart Listeners!!! 

Penulis : Meirinda Dyah Anugrah

Editor : Nabila Tuzzahra

30 Agustus 2023

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *