Belum lama ini gril group asal Korea Selatan, aespa menggemparkan dunia dengan hits terbarunya yang berjudul ‘Spicy’. Kini, kabarnya aespa akan tampil di ‘Good Morning America’ untuk kedua kalinya.

Tepat tanggal, 30 Agustus 2023 kemarin, ‘Good Morning America’ mengumumkan bahwa akan mengundang aespa dalam acaranya. Tidak hanya menjadi bintang tamu, aespa juga akan melakukan live perform pada tanggal 6 September 2023 mendatang, nih Smart Listeners!

Aespa yang sedang menggelar rangkaian tur global terbarunya, ‘LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE’ di Amerika Serikat dengan memulai perjalanan musiknya di Los Angles pada tanggal 13 Agustus lalu akan membawa mereka ke lokasi syuting ‘Good Morning America’, pekan depan. ‘Good Morning America’ sendiri merupakan acara berita pagi hari yang ditayangkan di channel televisi ABC. 

Mengutip dari akun media sosial GMA, nantinya aespa akan membawakan single berbahasa inggris terbaru mereka ‘Better Things’ yang sudah rilis pada 18 Agustus lalu sebagai penanda comeback mereka. Penampilan special aespa ini akan disiarkan secara langsung dari Time Squere, New York City.

Sebelumya, aespa juga pernah tampil di acara ini, loh. Tahun lalu aespa membuka tahun 2022 dengan tampil di ‘Good Morning America’ Summer Concert Series di New York dengan membawakan lagu ‘Girl’ yang merupakan lagu utama dari mini album mereka. Penampilan aespa tersebut menjadikan mereka sebagai girl group K-pop pertama yang bisa tampil di acara ‘Good Morning America’

Kali ini aespa akan tampil membawa ciri khas K-pop dengan konsep yang unik dan segar yang tentunya akan menjadi kesempatan besar bagi aespa untuk mengukir sejarah di dunia musik.

Siapa nih yang udah ga sabar nungguin penampilan aespa di ‘Good Morning America’ ?

Penulis: Vinolga Bunga

Editor: Ajwatuz Zahra

5 September 2023

Written by:

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *