Remake Poster Film

    Mencoba membuat ulang poster film-film hits dengan mengganti talent dengan pasangan adalah ide bagus untuk foto pre-wedding. Dengan konsep seperti ini, pasangan tidak perlu mencari-cari tempat yang jauh dan pakaian yang terkesan formal. Hanya saja butuh kreatifitas dalam improvisasi dan editing.

    Formal in The Street

    Berpakaian formal layaknya pasangan yang sedang melakukan pernikahan tetapi berada di warung-warung pinggiran terlihat menarik. Konsep seperti ini eye-catching bagi siapapun yang melewati tempat foto tersebut. Pasangan juga tak perlu menyewa tempat yang mahal nan jauh. Mewah dan sederhana menjadi padu dalam konsep ini.

    Ruang Publik

    Berfoto di ruang publik seperti di stasiun kereta merupakan ide bagus bagi pasangan yang ingin terlihat cinematic atau seperti di film-film keren. Konsep seperti ini dapat membuat kesan sepasang kekasih yang tidak ekslusif dan elegan. Tentunya, jika Smart Listeners ingin konsep seperti ini, mintalah izin otoritas terkait dan cari waktu-waktu tertentu agar tidak membuat publik merasa risih karena adanya gangguan dalam perjalanan mereka.

    Foto di Studio

    Foto di sebuah studio indoor cocok bagi pasangan yang ingin berkonsep simpel dan tidak mau ribet. Smart Listeners hanya perlu mencari studio foto terpercaya agar bisa menerjemahkan romantisnya sepasang kekasih dalam foto di dalam ruangan. Studio foto juga sudah menjamur di setiap daerah. Jadi, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat pre-wedding.

    Penulis: Dafa Januar

    Editor: Ajwatuz Zahra

    12 September 2023

    Written by:

    Leave a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *